Saturday, October 27, 2012

Naris Indonesia and Lyra Giveaway

Apakah itu Naris?

Pertama kali tahu Naris dari fanpagenya Naris Indonesia waktu itu tidak sengaja ikut nge'like dan ikutan kuisnya yang pertama kali. Alhamdulillah termasuk yang benar menjawab pertanyaan dan mendapat hadiah produk Naris yang bisa dipilih sendiri!

Saat itu justru bingung, karena belum tahu sama sekali tentang Naris. Dari fanpagenya sendiri belum begitu lengkap. Akhirnya browsing di internet dan nemu alamat Naris dari Jepang http://www.naris.co.jp/ Tapi bagaimana bacanya hurufnya kanji semua? Browsing2 lagi dan nemu blognya Sweet Macaroon yang membahas tentang Naris Up. Jadi di blog ini dijelaskan bahwa Naris ini ternyata sudah lama berdiri lebih dari 80 tahun dan masuk rangking ke 20 dari 2000 perusahaan Kosmetik di Jepang, dijual secara Direct Selling. Dan Naris ini sebenarnya sudah dipasarkan di Indonesia tahun 1989, karena Krisis Moneter 1998 mereka pun hengkang. Dan kini mulai dipasarkan kembali.
Di blog initerdapat review beberapa produk Naris seperti :
1. White LiftForce Lotion vc Moist
2. Memotia Sparkling eye Massage
3. Excentia Cleansing Foam for eternal Youth
Dan di akhir review disebutkan bahwa Excentia Cleansing Foam for eternal Youth yang paling diminati. Sehingga aku memilih produk tersebut sebagai hadiah kuisku.

Setelah satu minggu datang juga kiriman dari Naris. Tarraaaaaa......!!!

Excentia Cleansing Foam for eternal Youth















Terdapat puff juga jika ingin busa lebih banyak, tapi aku sendiri lebih suka dengan telapak tangan langsung. Foam ini berwarna putih dan tidak berbau, busanya tidak terlalu banyak tapi cukup efektif membersihkan. Di kulit wajah terasa lembut dan tidak kering seperti facial foam lainnya. Dan ini termasuk mengejutkan, karena sudah seminggu lebih aku memakai Excentia Cleansing Foam tanpa keluhan apapun. Kulitku termasuk sensitif, jika tidak cocok dengan produk tertentu akan langsung berjerawat atau mengelupas. Padahal jenis kulitku berminyak, tapi biasanya jika memakai facial foam malah akam kering dan mengelupas. Beda dengan Naris Excentia ini, wajahku tidak kering dan jerawat berkurang. Pori-pori yang membesar akibat bekas jerawat juga menutup. Sayangnya tidak sempat upload foto untuk bukti nyatanya :) Yang jelas aku puas memakai produk Naris ini. Next pengen coba untuk krim pagi dan krim malamnya.

Dan buat temen2 yang pengen nyoba juga produk Naris, yuk ikutan giveaway yang diadain Lyra. Akan dipilih 3 pemenang, masing-masing mendapatkan 2 Wink Up Color Eyelid dengan warna berbeda & 1 N.U.P Refmagic Body Lotion. Tertarik? Buka linknya disini Lyra Giveaway 
See you there and Good Luck! ^_^  

No comments:

Post a Comment